INDAHNYA KEBERSAMAAN KITA

0 komentar


Ibarat setangkai bunga  kebersamaan kita sebagai seorang sahabat dan juga saudara tidak akan terhapus oleh waktu,tergantikan oleh masa.

Meski terkadang dalam kebersamaan kita sering terjadi perbedaan yang tak jarang membuat kebersamaan ini goyah dan renggang.

Namun kita harus mampu menghadapi semua badai yang menghadang dalam persahabatan ini. Tak bisa q pungkiri q manusia social yang tidak mampu hidup sendiri tanpa bantuan semua. Teringat ketika aku meninggalkan anak-anak didik q untuk jangka waktu yang tidak pernah aku tau sampai kapan, namun aku paham semua yang indah pada akhirnya ada masa  untuk berganti dengan kesedihan yang selalu mendera. Tapi sebagai mahkluk tuhan yang taat aku mencoba untuk selalu positif thinking dalam menghadapi dan menerima semua takdir tuhan yang telah tuhan berikan pada ku sebagai sebuah karunia. Karna aku yakin semua akan indah pada waktunya jika kita selalu mensyukuri nikmat yang tuhan berikan dengan selalu berusaha meraih impian kita dengan penuh pikiran yang baik, yaitu apa yang terjadi pada kita adalah yang terbaik menurut tuhan. Jadi janganlah kita berpikiran buruk terhadap apa yang menimpa diri kita, karna dibalik itu semua tuhan punya rencana yang indah untuk menjadikan hidup kita lebih indah dan bermakna.
Be positive thinking for your life…. 
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Fatma Waty - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger