PELATIHAN USTADZ/USTADZAH KKN DESA KAJORAN

0 komentar


  Mahasiswa KKN STAINU Kebumen Tahun 2012 mengadakan pelatihan ustadz/ustadzah sebagai wujud pengabdian terhadap agama, Yang di mulai jam 08.00-13,00 wib pada hari minggu tanggal 11 maret 2012,kegiatan ini laksanakan selama tiga kali pertemuan tiap hari minggu.  


pelatihan ini bertujuan untuk mencetak generasi muda-mudi yang berkemampuan lebih memahami pentingnya pendidikan agama untuk geerasi muda. pelatihan ini diharapkan dapat memunculkan generasi muda yang  peduli terhadap perkembangan ilmu pengetahuan dalam rangka meningkatkan intelektual masyarakat desa kajoran.
 
Yang di ikuti oleh pemuda-pemudi dan bapak ibu yang selanjutnya akan melanjutkan pendidikan agama di musola masing-masing maupun di desa kajoran pada umumya.

Dari materi pelatihan ustadz/ustadzah yang di awali dengan materi penguatan ke NU-AN, mahasiswa mengundang pemateri yaitu saudara mudzakir dari IPPNU beliau menyampaikan tentang apa itu NU dan organisasi –organisasi yang bernaung di lembaga NU itu sendiri.

Yanag di sambut baik oeh warga dan kepala desa kajoran dan para tokoh ulama kajoran mendukung kegitan terkait apa yang di lakukan olehmahasiswa KKN stainu kebumen dalam ke agamaan, khusnya desa kajoran. 
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Fatma Waty - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger